Jam

Selasa, 22 Oktober 2013

DISTRIBUSI PENDAPATAN DAN KEMISKINAN DI INDONESIA

DISTRIBUSI PENDAPATAN DAN KEMISKINAN DI INDONESIA
Pada materi ini kami menangkap kesimpulan-kesimpulan yang di terangkan oleh pemateri, yakni sebagai berikut            :
1.      Kemiskinan serta pengangguran seolah-olah menjadi masalah yang abadi di indonesia, hal ini masih menjadi pekerjaan rumah pemerintah indonesia, tapi dari tahun ke tahun kemiskinan di indonesia mengalami penurunan yang bertahap.
2.      Hal yang mendasari kemiskin dalam segi dari sendiri adalah sifat malas. Dan untuk segi edukasi adalah rendahnya pendidikan orang tsb. Serta terbatasnya jumlah lapangan kerja yang ada, hal ini di karenakan indonesia adalah negara kepulauan dan ketersediaaan lapangan kerja yang tidak merata dalam suatu daerah.
3.      tapi pemerintah selalu membuat sebuah kebijakan – kebijakan yang bertujuan untuk meminimalkan jumlah kemiskinan yang ada di indonesia, dengan menggunakan sistem satu atap maupun terpusat , yang sejauh ini hanya sekedar wacana (menurut kami).
4.      Untuk presentasi dengan judul di atas, kami tidak menangkap study case yang terjadi pada saat ini, karena menurut kami, presentasinya banyak menyantumkan tentang pengertian atau definisi.

Demikian kesimpulan garis besar yang bisa kami jadikan bahan resume.

1 komentar:

  1. sabung ayam indonesia Live Terbesar !
    Taruhan Sabung Ayam S128 - SV388 - CFT2288 (KUNGFU)
    Bonus New Member 10% / Cashback 5% - 10%
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Raih Kemenangan Anda Sekarang Juga 100% Tanpa Bot
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    Telegram : +62812-2222-995 / https://t.me/bolavita
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    BalasHapus